Sunday 9 February 2014

TELEPATI

Telepati berasal dari dua kata yaitu : “tele” berarti “jauh” dan “pathos” berarti“perasaan”. Telepati secara harfiah artinya adalah “merasakan dari jarak jauh”.
Telepati adalah gejala alamiyah yang sudah ada sejak kita masih bayi. Semua anak bayi memiliki kemampuan telepati secara alamiyah. Anak bayi belum mampu mengungkapkan perasaan dan keinginannya dengan kata kata. Ia menyampaikan dan mengungkapkan keinginannya melalui perasaan yang dipancarkan.

Biasanya telepati yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti rasa takut, keadaan yang mendesak, dan tanpa kita sadari sekalipun. Jadi secara tidak langsung gelombang otak akan mengirimkan sinyal kepada orang yang kita pikirkan

Nah,lalu bagaimana melakukan telepati dengan konsentrasi yang tinggi??Berikut penjelasannya:

1.    Berbaringlah di tempat yang nyaman seperti kamar tidur
2.    Usahakan cari suasana yang hening,tidak terlalu banyak suara,karena suara yang terlalu banyak bisa merusak konsentrasi.
3. Penjamkan mata, Tarik nafas perlahan,tahan 5 detik,baru hembuskan. Lakukan cara ini sampai kamu      benar-benar merasa rileks
4.    Setelah benar-benar rileks,bayangkan seseorang yang ingin kamu kirimkan telepati
5.  Nah disini hal yang paling sulit,kamu harus benar-benar menggambarkan orang tersebut dalam pikiran      kamu. Tidak bisa samar-samar,disinilah membutuhkan konsentrasi yang tinggi.
6.    Setelah berhasil kamu gambarkan,lalu apa yang kamu inginkan kirim pesan ke orang tersebut,misalnya kamu ingin dia membawakan makanan untuk kamu. kamu kirim pesan tersebut,sambil membayangkan melihat dia berjalan turun dari mobil,mengetuk pintu rumah kamu,dan melihat dia membawa sebuah rantang,dan ternyata isi makanannya adalah makanan yang kamu inginkan. *caranya bisa kamu kreasikan sendiri*;
7.    Setelah itu perlahan-lahan buka mata kamu..

Berhubung ini artikel lama saya, jadi saya tidak sempat untuk mengupdate tentang telepati lebih lanjut. Untuk info yang lebih jelas tentang telepati bisa dibaca pada artikel di blog saya yang satu lagi tentang Cara Berhasil Melakukan Telepati 



Hal ini pernah saya lakukan. Waktu itu saya ingin sekali martabak,jadi saya bayangkan ibu saya pulang dari kantor membelikan martabak. saya bayangkan dia berjalan pulang dengan mobil,berhenti di sebuat tempat yang menjual martabak,lalu pulang dan memberikan martabak itu kepada saya. Ternyata hal ini benar-benar terjadi. saya juga tidak tahu apakah ini sebuah kebetulan atau apa. Akan tetapi,jika hal di atas tidak berhasil dalam sekali mungkin bisa dicoba berulang-ulang. Karena Telepati bukan ilmu yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat.  

#copypaste BLOG ini.

Kalau anda nak suruh orang bayar hutang anda eloklah anda gunakan teknik ini,..
Anda gogle yer cara-cara untuk dilakukan.. nih bukan bomoh atau sihir yer

No comments: